Distributor Agen Pusat Toko Stokis Cabang Tiens Syariah

Diberdayakan oleh Blogger.

JUAL MASKER WAJAH ALAMI DI KETAPANG

Hubungi 0852 2926 7029 (WA/sms/Line) JUAL MASKER WAJAH ALAMI DI KETAPANG

Hubungi Hapsoh sms/wa/line 085229267029 pin: D0DB87C4. Jual Masker Wajah Alami, Terpercaya, Termurah, dan Terbukti di Kota Anda. (Masker Wajah Alami)

Wajah putih, bebas jerawat, komedo maupun flek hitam menjadi dambaan sebagian besar wanita maupun pria. Why? Wajah merupakan citra diri dan salah satu bentuk kepercayaan diri seseorang dilihat pertama kali dari wajahnya. Banyak orang begitu sibuk ngurusin penampilan wajah hingga rela berjam-jam duduk didepan cermin atau mungkin pergi kesalon yang harganya funtastis hingga yang operasi demi wajah impiannya.

Pedulikah anda dengan kesehatan kulit wajah anda? Kurang tepatnya memakai kosmetik maupun yang mengandung bahan berbahaya membuat wajah anda bermasalah seperti timbulnya jerawat yang mengganggu penampilan wajah anda.

Ada banyak produk yang beredar tak punya ijin dan memiliki kandungan bahan yang berbahaya. Namun tak sedikit pula produk yang aman. Masker spirulina memberikan solusi bagi anda yang memiliki masalah dengan kulit wajah anda menuntaskannya secara alami dengan bahan yang aman dan tanpa efek samping. Cocok bagi anda yang sering memakai kosmetik maupun yang tidak, karena masker ini aman dan mudah digunakan.

Masker Spirulina ini memiliki komposisi utama ganggang biru langka, nutrisinya lengkap dan bagus banget untuk kesehatan kulit. Nutrisi 4 x maskeran = Nutrisi 1kg sayur & buah lho :).

Masker spirulina dapat digunakan untuk kulit yang cenderung normal atau kering. Untuk kulit berminyak anda bisa menggunakan masker chitin chitosan.

Masker Chitosan itu komposisi Utama nya Chitin dan Chitosan (Serat tempurung yang tidak larut dan larut), nutrisinya efektif untuk mengikat minyak berlebih, dan membersihkan kulit wajah. Cocok untuk tipe kulit berminyak.

Manfaat Masker Spirulina dan Masker Chitin Chitosan :
1. Mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami
2. Memperhalus tekstur kulit wajah
3. Mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo
4. Mengencangkan kulit wajah

Masker ini merupakan MASKER ALAMI, TIDAK MENGANDUNG BAHAN KIMIA, TIDAK ada EFEK SAMPING, TIDAK ada EFEK KETERGANTUNGAN sangat aman untuk para remaja, dewasa, ibu hamil dan menyusui.

Masker herbal ini pun sudah mendapatkan LEGALITAS sudah terdaftar di BPPOM, Depkes, Halal MUI, FDA (BPOM USA), TGA (BPOM australia)

Nomor lisensi BPOM untuk
Masker Spirulina:
POM TR 032 326 321

Nomor lisensi BPOM untuk Masker Chitin Chitosan:
POM SL 061 300 291

Sangat AMAN dan BERKUALITAS DUNIA

Kami pun memiliki Cabang di beberapa Kota di Indonesia. Info alamat cabang bagi Anda yang ingin langsung datang ke tempatnya, silahkan langsung hubungi Kami Hapsoh sms/wa/line 085229267029 pin: D0DB87C4

Jual Masker Wajah Alami di mempawah

Jual Masker Wajah Alami di tanjung

Jual Masker Wajah Alami di amuntai

Jual Masker Wajah Alami di barabai

Jual Masker Wajah Alami di rantau


Selain dapat digunakan sebagai masker yang menuntaskan secara alami masalah kulit wajah anda. Produk Spirulina dan Chitin Chitosan memiliki mamfaat yang sangat luar biasa bagi tubuh. Berikut kami sajikan manfaat maupun kandungan lengkap yang terdapat dalam produk ini:

1. Spirulina

- Merupakan sumber nutrisi dengan kandungan gizi paling lengkap yang dibutuhkan tubuh,
- Menambah sirkulasi O2 dalam darah dan Otak,
- Mengaktifkan metabolisme dan meningkatkan imunitas tubuh.

Spirulina memiliki kandungan utama Antrospira sp, yang mengandung berbagai mutrisi penting dengan kadar tinggi meliputi protein ganggang biru, karbohidrat, asam lemak, serat, Vitamin A,B,E, aneka ragam mineral (potasium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan), asam amino essential dan non essential, klorofil, dan beta carotene.
Kandungan asam amino dari spirulina dapat memulihkan cedera sel, menormalkan fungsi hati dan membantu mengatasi radang hati. 
Kandungan ?-Carotene, Phycocyanin dan polisakarida sebagai senyawa untuk meningkatkan imun. 
Asam amino sebagai pemulih fungsi liver dan pengobatan radang liver. 
Memperbaiki metabolisme, meningkatkan fungsi organ, membantu mengatasi kekurangan oksigen, menambah energi, dan mempercepat proses pemulihan dari sakit. 
Orang yang mengkonsumsi spirulina dalam jangka panjang akan merasakan tubuhnya penuh energi.

Fungsi :
*Meningkatkan imunitas, memperkuat tubuh melawan berbagai penyakit menular dan radiasi.
*Membantu mengatasi diabetes dan penyakit pembuluh darah jantung.
*Menyehatkan dan mempercantik kulit.
*Melengkapi asupan gizi anak-anak.

Sangat disarankan bagi orang yang :
Bagi yang berbadan lemah, mudah flu.
Sering merasa lelah, stres, lama bekerja dengan komputer atau telepon genggam.
Penderita diabetes, hiperlipidemia, penyakit pembuluh darah jantung, gangguan fungsi hati.
Menjalani diet ketat, sering tidak sarapan dan makan tidak teratur.
Sering mengkonsumsi makanan cepat saji.
Anak-anak dan remaja dalam masa pertumbuhan, terutama bagi mereka yang memilih-milih makanan.
Mereka yang menjalani radioterapi dan kemoterapi setelah operasi tumor/kanker.

2. Chitin Chitosan

Menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor, Memperkuat fungsi hati, Mencegah Diabetes, Mempercepat Penyembuhan luka, Menstabilkan tekanan darah
Mengandung dua macam serat, yaitu Chitin (serat tempurung yang tidak larut) dan Chitosan (serat tempurung yang dapat larut)
Chitosan merupakan satu-satunya zat molekul tinggi pembawa ion positif yang ada di alam bebas.
Zat Chitin bermanfaat untuk mengaktifkan sel tubuh manusia, mengatur saraf simpatik dan sekresi hormon serta melancarkan metabolisme tubuh. Chitosan adalah zat molekul tinggi pembawa ion positif yang dapat mengikat penyerapan kolesterol sehingga kolesterol tidak mengendap didalam liver. Chitosan juga akan menangkap dan mengikat senyawa asam lemak sehingga tidak bisa diserap usus, lalu dikeluarkan dari tubuh, sehingga mampu mencegah liver berlemak, menormalkan pembuluh darah dan tekanan darah, mempercepat pencernaan sehingga dapat menurunkan berat badan.

Fungsi :
-Mengurangi sembelit,
-menghilangkan racun
-Menurunkan lemak darah,
-mengurangi gula dan tekanan darah
-Mengatur bakteri dalam usus
-Meningkatkan imunitas dan meringankan keluhan sendi.

Sangat disarankan bagi orang yang :
*Bagi yang daya tahannya lemah
*Penderita diabetes dan kolesterol tinggi
*Penderita penyakit pembuluh darah, hati, dan salurah pencernaan.

Sungguh sangat luar biasa manfaat dari Spirulina dan Chitin Chitosan ini, keduanya sangat bagus untuk masker maupun untuk kesehatan tubuh anda dan ini bisa menambah keyakinan anda untuk memilih produk dari tiens untuk masker maupun menjaga kesehatan anda.

Pastikan anda mengetahui alasan kami untuk merekomendasikan menggunakan produk kami yang sangat luar biasa berkhasiat membuat wajah anda lebih mempesona. Bukan sembarang produk yang kami hadirkan sebagai solusi bagi masalah anda namun kami juga sangat memperhatikan efek bagi kesehatan anda dimasa sekarang dan yang akan datang.

Bagi anda yang sedang mencari dan membutuhkan produknya, silahkan pesan sekarang juga !!!

Khusus Bagi anda yang berminat menjadi reseller, distributor, agen, kami memberikan kesempatan untuk anda semua. Untuk informasi selengkapnya, 
Silahkan langsung kontak Kami:

WA/SMS/LINE: 0852 2926 7029
Pin Bbm D0DB87C4
Line@: @ljp5455y
Follow IG: @hapsohtiens   
http://hapsohtiens.blogspot.co.id
www.twitter.com/hapsohtiens

Siti Hapsoh ID TIENS : 94171470

Kami memahami kami bukanlah yang terbaik namun kami berusaha untuk menjadi yang terbaik.

Salam Sukses!!!




jual masker wajah alami di ketapang , jual masker wajah alami di ketapang , jual masker wajah alami di ketapang , jual masker wajah alami di ketapang , jual masker wajah alami di ketapang , jual masker wajah alami di ketapang , jual masker wajah alami di ketapang , jual masker wajah alami di ketapang , jual masker wajah alami di ketapang , jual masker wajah alami di ketapang ,

Arsip Blog

Dapatkan Harga Promo Maret 2018

 

Masker Spirulina

Sukai Halaman

Atas