Distributor Agen Pusat Toko Stokis Cabang Tiens Syariah

Diberdayakan oleh Blogger.

Ippho Santosa Motivator Favorit Indonesia

Motivator, pasti pernah mendengar kata itu. Sebuah kata yang mampu mewakili seseorang yang dapat memberikan motivasi kepada orang lain dan memberikan perubahan bagi kehidupan orang tersebut.

Ada kalanya sebuah motivasi diberikan pada orang-orang tertentu dengan tingkat kendala tersendiri. Namun pada umumnya motivasi itu sendiri diberikan pada hal layak yang ingin kehidupannya berubah.

Pertama saya mengenal motivasi dari seorang motivator bernama Ippho Santosa saat itu tak mengenal siapa beliau dan sepak terjangnya seperti apa namun seorang temen merekomendasikan untuk membaca beberapa karangan bukunya yaitu 7 keajaiban rejeki dan percepatan rejeki. 

beliau salahsatu inspirator dan merupakan motivator terfavorit berkat beliaulah saya punya impian dan membukakan mata tentang arti sebuah kekayaan. 

Kenapa harus Pak Ippho Santosa? Anda mungkin tau percepatan rejeki, 7 keajaiban rejeki, 13 wasiat terlarang, 10 jurus terlarang, marketing is bullshit, hanya 2 menit, muhammad sebagai pedagang, moslem millionaire, pasti sudah tak asing lagi kan beberapa judul buku diatas. Judul buku tersebut kesemuanya adalah karangan beliau bahasa yang digunakan sangat luwes sehingga masuk berbagai kalangan.

Pak Ippho Santosa menginspirasi saya dan banyak orang lewat buku-bukunya yang selalu best seller bahkan mega best seller dan berbagai seminarnya yang dilaksanakan di dalam maupun diluar negeri. Ilmu keren yang nilainya jutaan bahkan dalam berbagai kesempatan beliau bagikan secara gratis salut benar sama beliau, seorang motivator yang bukan hanya ngomong doang tapi juga praktek apa yang beliau tulis dan sampaikan dapat tergambar jelas dalam perjalanan hidup beliau. Buku-buku beliau juga sangat menginspirasi bagi kehidupan maupun hubungan dengan tuhan sebuh hal yang jarang dilakukan menyeimbangkan keduanya tapi beliau bisa menyadarkan orang lain akan hal itu mengejar kebahagiaan dunia untuk akhirat lebih bahagia. 

sebuah hal yg selama ini tidak pernah disangka teryata memang benar adanya dan apa yang ada dalam buku beliau adalah memang benar terutama tentang sepasang bidadari yang mungkin selama ini suka terabaikan bahkan mungkin sudah menjadi hal yang biasa-biasa aja dan lumrah. Perlakuan mu terhadap orang tua dan pasanganmu itu akan menentukan seperti apa rejeki mu mengalir.


Pertemuan dengan beliau adalah hal yang sangat dinantikan bisa meninba ilmu secara life dari beliau akan jauh lebih dinanti, buku saja sudah banyak sekali menginspirasi apalagi bertemu dengan beliau langsung.

Untuk lebih jauh mengenal beliau bisa lihat di 

http://ippho.com/motivator-indonesia-motivator-terbaik-motivator-bisnis

semoga beliau bisa terus menginspirasi jutaan orang diseluruh dunia lewat tulisan maupun seminar-seminar beliau.


Kenapa saya suka seminar atau training motivasi? 

Jawabannya sederhana karena disana ada semangat. Semangat manusia kadang turun kadang naik, kadang pula sangat sulit untuk introfeksi diri sifat manusia yang merasa selalu benar membuat diri sangat rentan terjangkit penyakit sombong. Tapi saat mengikuti seminar motivasi disana akan tersadar diri seperti apa bisa mawas diri dan pastinya lebih bersyukur. 

Sebuah pertemuan seminar atau training biasanya akan dihadiri orang dari berbagai kalangan dan tempat tinggal disana bisa belajar networking. 

Setiap orang membutuhkan motivasi dalam kehidupannya apakah untuk bisnis, keluarga, agama dan menjadi kebutuhan bagi mereka yang ingin sukses dalam bidangnya.

Bagaimana kita bisa sukses dalam suatu bidang adalah dengan belajar pada orang yang sudah lebih dulu melakukan.

Orang sukes selalu haus akan ilmu dan selalu ingin menjaga hubungan baginya seribu teman tak cukup tapi satu musuh terlalu banyak.

Jaga semangat dalam diri mu dengan pertemuan seminar maupun training dan baca buku positif.



Terakhir perkenalan dari saya sebagai penulis
Nama: Siti Hapsoh
Email: shapsoh941@gmail.com
Telpon: 0852 2926 7029

Salam sukses dari saya Siti Hapsoh

Arsip Blog

Dapatkan Harga Promo Maret 2018

 

Masker Spirulina

Sukai Halaman

Atas